652 Karyawan Dua Kelinci Positif Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 652 karyawan PT. Dua Kelinci positif Covid-19, 25 diantaranya telah dinyatakan sembuh. Ratusan karyawan ini diketahui positif setelah perusahaan melakukan swab secara berkala kepada karyawan dari luar daerah.

“Semula diketahui satu dua dari Kudus. Total yang kasus 652 positif. Karyawan dari Kudus 459 yang positif 114,” ujar Bupati Pati Haryanto kepada awak media setelah melakukan meninjau PT. Dua Kelinci, Kamis (17/6/2021).

Ratusan karyawan yang positif ini berasal dari Kabupaten Pati 538 karyawan dan 114 karyawan dari Kudus. Kebanyakan mereka menjalani karantina mandiri di rumah. Hanya 22 karyawan menjalani isolasi di perusahaan dan dua karyawan asal Pati tengah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :   Jumlah Desa Mandiri di Kabupaten Pati Kian Bertambah

Baca juga: Melonjaknya Covid-19 di Pati, Pengunjung Masih Berdatangan di Gua Pancur

“Kalau ada swab dan reaktif antigen itu bukan menjadikan hal yang tabu tetapi justru langkah yang baik. Karena jumlah karyawannya baik setelah diketahui kan dilokalisir,” kata Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati