Gencar Gaet Pemain Baru, AHHA PS Pati Tunggu Kiper Arema FC

Pati, Mitrapost.com – Pergerakan tim Liga 2, AHHA PS Pati di bursa transfer pemain masih begitu gencar. Setelah mendapatkan Nurhidayat Haris, Yuda Febrian, Sutan Zico dan Zulham Zamrun, tim berlogo kuda jingkrak kini tengah berburu beberapa pemain level Liga 1 lainnya.

Salah satu yang mulai ramai disebut-sebut adalah upaya AHHA PS Pati mendatangkan kiper Arema FC, Utam Rusdiana. Ternyata, kabar yang ramai berhembus di berbagai media itu tak hanya sekedar rumor.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi mengakui jika pihaknya kini tengah intens melakukan komunikasi untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 26 tahun itu. “Memang kita ada penawaran dari pihak Arema FC untuk meminjam Utam. Karena memang AHHA PS Pati membutuhkan pemain di posisi kiper,” kata Doni Setiabudi, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga :   Timnas U-19 Tahan Imbang Qatar dengan Perolehan 1-1

Baca juga: Launching AHHA PS Pati

Pria yang akrab disapa Jalu itu menjelaskan jika pihaknya kini tengah melakukan proses negosiasi dengan manajemen Singo Edan. “Ini tinggal masalah angka saja. Kita masih nego. Semoga segera ada titik temu untuk nilainya,” ucap Jalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati