Gencar Gaet Pemain Baru, AHHA PS Pati Tunggu Kiper Arema FC

Di pos penjaga gawang, saat ini AHHA PS Pati baru mengikat dua kiper yakni Khusnul Wahyu dan kiper muda asli Pati, Husna Al Malik.

Di sisi lain, diundurnya jadwal pelaksanaan Piala Walikota Solo yang semula dijadwalkan mulai 20 Juni 2021 menjadi 27 Juni turut mempengaruhi program tim asuhan Ibnu Grahan. “Harusnya pekan ini kita sudah persiapkan diri untuk menghadapi Piala Walikota Solo. Namun karena diundur sepekan, kita cari beberapa uji coba untuk lebih mematangkan tim,” ujar Jalu lagi.

Dia menyebutkan, adanya tawaran untuk laga uji coba melawan dua tim Liga 1. Masing-masing tawaran uji coba lawan Bali United pada Sabtu (19/6/2021) dan versus Arema FC pada Rabu (23/6/2021) mendatang.

Baca Juga :   Timnas U-19 Tahan Imbang Qatar dengan Perolehan 1-1

“Dua laga uji coba ini sudah cukup sebagai persiapan kita sebelum ke Piala Walikota Solo,” tandasnya.

Sementara itu, bek tengah Nurhidayat Haji Haris, sudah mulai tampak berlatih di Pati pada Kamis (17/6/2021) pagi ini. Pemain timnas Indonesia itu sudah bergabung bersama rekan-rekamnya di tim AHHA PS Pati lainnya termasuk Yuda Febrian dan Sutan Zico.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati