Timnas U-19 Tahan Imbang Qatar dengan Perolehan 1-1

Mitrapost.com – Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih hasil imbang oada laga uji coba kelima di tengah pemusatan latihan di Kroasia. Teranyar, timnas U-19 bermain imbang 1-1 melawan Qatar di Stadion Velika Gorica, Zegreb, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Dalam laga semalam, Timnas U-19 memimpin perolehan skor terlebih dahulu pada menit ke-62 melalui sundulan Saddam Gaffar.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-19 vs Qatar

Saddam Gaffar memanfaatkan lemparan ke dalam atau throw in dari Pratama Arhan di kotak penalti lawan. Lemparan tersebut mampu dimaksimalkan Saddam Gaffar di depan gawang dengan menyundul bola ke belakang.

Kiper Qatar, M Balideh, hanya bisa melongo melihat bola melewati garis gawang yang dia jaga. Akan tetapi, keunggulan skuad Garuda Muda bisa disamakan oleh Qatar pada menit ke-90 melalui tendangan penalti Osamah Abdulkarim Altairi.

Baca Juga :   Berikut Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

Baca juga: Timnas U-19 Menahan Imbang Arab Saudi dengan Skor 3-3

Kebobolan pada menit-menit terakhir membuat pemain timnnas U19 Indonesia, Pratama Arhan sadar betul bahwa ia dan rekan-rekannya harus mengevaluasi penampilan. Pratama Arhan adalah pemain yang berkontribusi dalam terjadinya gol Saddam Gaffar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati