4 Pegawai Perpustakaan Daerah Pati Terpapar Covid-19, Tertular Klaster Rumah Tangga

Saat ini 2 pegawai telah melewati 11 hari masa karantina mandiri, 1 orang menjalani 9 hari dan 1 orang baru menjalani sehari karantina.

“Nanti kita lihat perkembangannya. Kalau aman sudah negatif ya boleh masuk. Tapi kalau bisa ya kita suruh WFH dulu untuk pemulihan. Kalau sembuh memang siap kerja tapi ada capek lemes jadi biar meningkatkan imun dulu,” kata Suwanto.

Baca juga:Kasus Covid-19 Tinggi, Dewan Pati Batalkan Studi Banding

Hingga saat ini, Tim Gugus Covid-19 Pati masih memperbolehkan Kantor Dinarpus untuk beroperasi dengan catatan menerapkan protokoler ketat dan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.

Pelayanan perpustakaan masih dibatasi hanya untuk kalangan mahasiswa yang sedang menjalankan tugas akhir. Sementara untuk pelajar umum belum diperbolehkan.

Baca Juga :   Klaster Tarawih: Pasien Covid-19 yang Dirawat di RS Tinggal Dua Orang

“Pelayanan hanya untuk mereka yang mahasiswa tugas akhir dipersilahkan itupun kalau tidak terlalu penting kita anjurkan untuk tidak baca di tempat, tapi anak secara umum enggak boleh. Kalau anak SMA kebawah kan sudah cukup bukunya. Berisiko kalau banyak tamu,” tandasnya.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati