BKPP Pati Beri Penguatan Kompetensi Teknis para CPNS

Dari total sebanyak 495 CPNS Pati dibagi menjadi 13 angkatan. Menurut Aziz, pihaknya bersama instansi pembina terkait telah menyelesaikan PKTBT sebanyak 5 angkatan.

“Kami sudah tuntaskan 5 (lima) angkatan. Sekarang yang sedang berlangsung adalah angkatan ke-6 (enam),” ungkapnya saat ditemui di ruangannya

Baca Juga: Nakes Menipis, Dinkes Pati akan Berdayakan Mahasiswa Akhir

“Karena kondisi masih mengkhawatirkan akibat Pandemi Covid-19, maka kegiatan PKTBT diselenggarakan secara virtual,” imbuh Aziz

PKTBT melibatkan unsur SDM pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Pegawai, Biro Sumber Daya Manusia (SDM), dan Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin), serta pimpinan yang membidangi SDM unit kerja CPNS.

Pelaksanaan penguatan KTU dipantau oleh Pusdiklat Pegawai dan Pusdatin Kemendikbud. Sementara pelaksanaan penguatan KTS dilaksanakan oleh unit/instansi kerja masing-masing CPNS.

Baca Juga :   Diskominfo Pati Tegaskan Bantuan STB TV Digital Hanya Untuk Keluarga Kurang Mampu

Aziz menyebut jika pelaksanaan PKTBT selama 10 hari dilakukan bersamaan dengan masa aktualisasi CPNS di instansi kerja penempatan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati