Polda Jateng Gelar Sertijab Jajaran Pejabat Utama dengan Menerapkan Prokes

Semarang, Mitrapost.com – Polda Jawa Tengah melakukan serah terima jabatan Pejabat Utama Polda Jateng dan Kapolres, Rabu (23/6/2021) di Gedung Borobudur Polda Jateng, acara Sertijab tersebut di pimpin langsung Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Acara yang dihadiri, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng Brigjen Abiyoso Seno Aji, Pejabat Utama Polda Jateng yang baru dan Lama.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, dalam sambutan acara Sertijab tersebut mengatakan, mengingat situasi di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan pelantikan jajaran PJU Polda Jateng ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang berlaku dan hanya dihadiri oleh pejabat utama Polda Jateng.

Baca Juga: Kapolda Jateng Minta Para Ahli Fakultas Kedokteran UGM Bahas Percepatan Penanganan Covid-19

Baca Juga :   Hari Ke-3 PPKM Darurat di Jateng, 1.706 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi

“Pergantian pejabat utama Polda Jateng ini, merupakan hal yang wajar dan terjadi di Kepolisian. Pergantian ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan dan pengalaman, serta wawasan kepada pejabat yang bersangkutan,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati