Ganjar Mengimbau Kades di Zona Hijau Tidak Lengah

Mitrapost.com – Kasus Covid-19 yang masih tinggi di Jawa Tengah, gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengimbau kepala desa (Kades) yang berada di zona hijau tidak lengah.

Ketika melakukan kunjungan ke beberapa desa yang ada di Jawa Tengah, Ganjar mendapatkan laporan adanya desa yang terbebas dari Covid-19, diantaranya adalah desa Wonorejo kecamatan Kajen.

Walaupun tidak ditemukan kasus Covid-19 di wilayah tersebut, ia mengimbau para kepala desa setempat agar tidak lengah serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ganjar Pastikan Ketersediaan Oksigen di Rumah Sakit Jateng Aman

“Tetap siaga ya, jangan lengah. Kalau perlu mumpung hijau, wilayah njenengan dikunci. Jogo Tonggo diaktifkan, setiap tamu yang masuk didata dan dipastikan kesehatannya,” ujar Ganjar

Baca Juga :   OSS, Permudah Pengurusan Izin Usaha

“Sekali lagi, jangan lengah. Jangan sampai nanti merasa zona hijau, kegiatannya bebas. Maka saya minta semua Kades/ Lurah dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas, untuk selalu menjaga dan mengingatkan,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati