Puluhan Pemain Luar Daerah Bersaing Berebut Jadi Pemain Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Setelah sebelumnya Persipa Pati menggelar seleksi untuk pemain lokal, kali ini manajemen kembali menggelar seleksi kembali. Puluhan pemain dari luar Kabupaten Pati bersaing menjadi pemain Laskar Kebo Landoh.

Sebanyak 54 pemain dari luar Kabupaten Pati mengikuti seleksi yang dilakukan di Lapangan Singgojoyo, Kecamatan Gabus, Pati. Mereka diseleksi mulai Rabu (23/6/2021) hingga Jumat (25/6/2021) sore.

“Hari ada puluhan pemain dari luar Kabupaten Pati yang mengikuti seleksi. Total pemain luar yang ikut seleksi ada 54 pemain,” ujar Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto, saat ditemui di Lapangan Singgojoyo, Kecamatan Gabus, Pati.

Baca juga: Liga Tiga Kembali Bergulir, Persipa Pati Bersiap Gelar Seleksi Pelatih dan Atlet

Baca Juga :   Mantab, Persib Bandung Dirikan Akademi Sepak Bola di Desa Tambaharjo Pati

Dian menambahkan dari jumlah pendaftar tersebut, kebanyakan diisi pemain belakang. Sehingga pihaknya masih mencari gelandang tengah, striker dan juga kiper untuk diseleksi.

“Kita masih banyak butuh pemain di berbagai posisi. Karena kebanyakan yang ikut seleksi pemain belakang. Kita masih butuh depan, gelandang dan kiper,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati