Bidan Terpapar Covid-19, Puskesmas Rembang 2 Tutup Layanan Persalinan

Rembang, Mitrapost.com – Puskesmas Rembang 2, Kecamatan Rembang menutup sementara layanan persalinan. Hal itu dikarenakan ada beberapa bidan yang harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19.

Kepala Puskesmas Rembang 2, M. Rehulina mengatakan, layanan persalinan di Puskesmas Rembang 2 ditutup sejak Sabtu siang (26/6/2021) kemarin. Jika kondisi memungkinkan, layanan untuk ibu hamil tersebut sudah akan dibuka kembali pada Kamis (1/7/2021) mendatang.

“Bagi ibu hamil yang sudah berencana melakukan persalinan di Puskesmas Rembang 2, mereka bisa mengalihkan rencana itu ke pelayanan kesehatan terdekat. Yakni rumah sakit terdekat, puskesmas tetangga, atau klinik swasta lain,” ujarnya saat dihubungi oleh Mitrapost.com, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Suparman, Kadinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Rembang Berpulang

Baca Juga :   Serapan Program KUR di Rembang Sulit Dipantau

Rehulina menambahkan, sampai saat ini belum ada informasi terkait jumlah pasien yang dialihkan. Sebab Puskesmas Rembang 2 masih melakukan sosialisasi ke berbagai pihak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati