Karaoke Tutup di Masa PPKM Darurat, Bupati Pati Sidak Siang-Siang

Pati, Mitrapost.comBupati Pati, Haryanto melakukan inspeksi mendadak pada hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, Sabtu (3/7/2021).

Ditemani Dandim Pati Letkol Czi, Adi Ilham Zamani beserta jajaran OPD lainnya, Haryanto mendatangi pusat perbelanjaan dan tempat hiburan malam di siang hari, sekitar pukul 12.00 WIB siang.

Mereka memantau pelaksanaan PPKM Darurat di dua swalayan besar di Pati, yakni ADA dan Luwes. Serta menyambangi tempat karaoke di Hotel New Merdeka dan Hotel 21. Tidak ada temuan dalam pemantauan ini.

Haryanto mengatakan, keputusan untuk memerintahkan menajemen swalayan besar serta tempat hiburan malam merupakan instruksi dari pemerintah pusat. Pihaknya hanya melaksanakan instruksi ini dan tidak mempunyai kuasa untuk menolaknya.

Baca Juga :   Diduga Aniaya LC, Oknum Polisi di Bali Dicopot Jabatannya

“Kemudian ada beberapa yang perlu diketahui diantaranya adalah swalayan, mal itu ditutup dan hari ini ada dua, yakni ADA dan Luwes. Tempat hiburan kita tutup,” ujar Haryanto saat melakukan pemantauan di Swalayan ADA, Sabtu (3/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati