Cara Hemat Merawat AC Mobil Tanpa ke Bengkel

Cara penggunaan produk ini terbilang mudah. Sebelum menggunakannya, kita harus memastikan AC mobil dalam keadaan mati. Kemudian, siapkan AC Refresher beserta selang khusus yang telah tersedia, kocok terlebih dahulu. Lalu semprotkan AC Refresher secara merata pada ruang kisi-kisi atau ventilasi AC.

Setelah itu, tunggulah selama 15 menit untuk penyerapan sistem kerja busa AC Refresher. Apabila sudah, maka mesin mobil dan AC sudah dapat dihidupkan.

Nah, itulah beberapa cara merawat AC mobil dengan baik dari Zerone Japan. Dengan menerapkannya secara rutin, maka percayalah bahwa peforma kinerja AC mobil kita akan terus prima.

Produk milik Zerone Japan tersebut dapat ditemukan di berbagai platform marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak, serta bisa diakses melalui website resmi zeronejapan.id.

Foto: Servis AC mobil.

Perjalanan Zerone japan Menembus Pasar Indonesia

Zerone Japan merupakan brand otomotif yang fokus pada pengembangan produk autocare atau perawatan mobil pabrikan Jepang  yang saat ini dijual secara online. Perusahaan ini beroperasi sejak 2016.