Nakes Kabupaten Pati Harapkan dapat Kemudahan Pencairan Insentif

Pati, Mitrapost.com – Tenaga kesehatan (nakes) masih menjadi pasukan terdepan dalam perang melawan pandemi Covid-19. Mereka pun meminta kinerja ini dihargai dengan taatnya masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Selain itu, diharapkan pemerintah tidak mempersulit pencairan insentif nakes. Hal ini diungkapkan oleh Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD RAA Soewondo, Juwito.

Juwito menilai, selama ini para nakes telah memberikan pelayanan yang baik bagi para pasien Covid-19. Namun, untuk mendapatkan hak-haknya sejauh ini masih belum maksimal. Dimana sering terjadi keterlambatan.

Oleh karenanya dalam momen kunjungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Jateng pada Sabtu (03/7) kemarin, ia berharap PPNI Jateng mau membantu untuk memperjuangkan hak-hak para nakes agar dapat dimudahkan dalam mendapatkan klaim tunjangan.

Baca Juga :   Hari Ini, Pendaftar CPNS Pati Mencapai 341 Pelamar

“Artinya tidak semua (insentif) berjalan dengan lancar. Harapannya, kebetulan beliau (Ketua PPNI Jateng) anggota DPR RI setidaknya membantu mensupport itu untuk memudahkan apa yang menjadi harapan yang menjadi hak-hak teman perawat,” harap Juwito kepada Ketua PPNI Jateng, Edy Wuryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati