Penutupan Pelayanan Daftar Haji Diperpanjang Hingga PPKM Level 4 Berakhir

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kerumunan di lingkungan Kantor Kemenag di seluruh Indonesia. Tak hanya pelayanan haji, sejak PPKM Darurat seluruh pegawai Kemenag WFH.

Kendati demikian, Kemenag masih memberikan layanan secara online terkait pembinaan, pelimpahan nomor porsi, dan pembatalan haji.

“Asal berkas sudah lengkap bisa dititipkan security kantor, agar bisa diserahkan di teman-teman saya di bagian seksi haji,” imbuh Hamid.

Sesuai yang diumumkan Presiden 25 Juli, perpanjangan PPKM level 4 dilakukan hingga 2 Agustus. Ia berharap setelah 3 Agustus pelayanan bisa dilakukan seperti semula meskipun dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hamid juga menyebut, sebelum ditutupnya pendaftaran haji, minat mendaftar haji warga Pati turun 30 persen lantaran Kerajaan Arab Saudi tak kunjung memberikan regulasi yang jelas terkait warga Indonesia yang ingin datang ke tanah suci.(*)

Baca Juga :   Pemerintah Pati Larang ASN Mudik Lebaran

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati