Lapas Semarang Salurkan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Pemberian bantuan sosial dilakukan secara simbolis dengan mengundang masyarakat sekitar Lapas dan petugas Lapas di Aula Merdeka Lapas Kelas I Semarang.

Selaras dengan hal tersebut, Kalapas Kelas I Semarang sekaligus Plt. Kadivpas Jawa Tengah Supriyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk jiwa gotong royong sekaligus membangun kepedulian bersama terutama di masa pandemi ini.

“Untuk menyukseskan kegiatan kumham peduli dan kumham berbagi ini marilah kita merenung sejenak, kita saling bahu membahu, saling membantu satu sama lain. Terutama bagi masyarakat yang sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini. Saya berharap kegiatan ini dapat memupuk jiwa sosial kita, jiwa gotong royong kita dan jiwa kepedulian terhadap sesame,” ujar Supriyanto.

Baca Juga :   Dinyatakan Positif COVID-19, Wali Kota Semarang Banjir Dukungan

Adapun paket bantuan sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi yang dibagikan Lapas Kelas I Semarang diberikan dalam bentuk beras, minyak goreng, gula, mi instan, sarden, susu, beras dan bahan baku lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati