5 Gunung Paling Angker di Indonesia

Mitrapost.com – Gunung merupakan salah satu objek wisata yang sering dikunjungi oleh beberapa kelompok masyarakat.

Selain memiliki pemandangan yang indah serta hawa yang sejuk, gunung juga menyimpan segudang kisah mistis yang seringkali dialami oleh para pendaki.

Bahkan kisah mistis di gunung sudah melegenda di kalangan masyarakat. Adapun gunung yang menyimpan kisah paling seram diantaranya adalah Gunung Lawu.

Gunung Lawu berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Gunung ini menjadi salah satu spot favorit para pendaki di Indonesia. Selain itu, juga menjadi salah satu gunung yang paling ditakuti.

Gunung Lawu dikenal memiliki banyak cerita seram di berbagai pelosoknya. Misalnya Bulak Peperangan yang letaknya sebelum puncak.

Baca Juga :   Angkernya Tanjakan Trowelo Gembong

Di sini konon sering didengar suara-suara gaduh seperti orang perang. Ada pula legenda Pasar Dieng, semacam pasar gaib yang bahkan bisa dikunjungi manusia.

Gunung kedua yang paling seram di Indonesia adalah gunung Arjuno. Di salah satu spot di dalam gunung yang ada di Malang ini, ada yang bernama Alas Lali Jiwo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati