Bupati Kudus Ungkap Keberhasilan Tangani Covid-19

Kudus, Mitrapost.com – Bupati Kudus Hartopo ungkap keberhasilan kabupaten dalam menangani pandemi Covid-19 yang sempat melonjak di wilayah tersebut.

Diantaranya adalah dengan bersinergi bersama Forkopimda Kudus dalam melakukan penanganan Covid-19, hingga angka kasus harian melandai.

Selain itu, pemerintah kabupaten juga menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga media dalam sosialisasi kepada masyarakat mengenai protokol Kesehatan.

Pihaknya juga melibatkan relawan untuk penanganan kasus Covid-19. Ketua RT pun diakomodir memaksimalkan Jogo Tonggo, sehingga warga yang terpapar dapat ditangani secara efektif.

Hal lain yang dilakukan dalam keberhasilan tangani Covid-19 di kabupaten Kudus adalah dengan menyiapkan tempat isolasi di setiap desa. Sehingga warga yang melakukan isolasi mandiri bisa mendapatkan perawatan secara intensif.

Baca Juga :   Selain Ada GenRe, Bupati Hartopo Sebut ASN Purna Tugas Sebagai PenRe

“Kami bersinergi bersama, bergotong royong agar warga yang terpapar Covid-19 langsung ditangani dan dilaksanakan tracing. Kami menggandeng para tokoh dan media untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan,” ujar Hartopo (31/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati