Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka, Bupati Blora: Bergerak Bersama Tangani Pandemi

Disampaikannya, semangat kebersamaan dan gotong royong yang diwarisi para pendiri bangsa akan terus melekat pada jiwa masyarakat Indonesia. Terutama saat menghadapi ujian dan tantangan, seperti halnya pandemi Covid-19 saat ini.

“Saat ini negara kita sedang menghadapi ujian yang sangat berat yaitu pandemi covid-19, karena itu saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk bergandengan tangan, rapatkan barisan bahu-membahu melakukan ikhtiar lahir maupun batin bersama-sama menghadapi pandemi covid-19” ajaknya.

Selain upaya-upaya lahiriah, Presiden juga mengajak masyarakat untuk berdoa. Salah satunya melalui doa bersama yang dilakukan dengan tokoh lintas agama malam hari ini.

Menurutnya doa adalah senjata orang mukmin sebagai penguat dan penyembuh sekaligus sebagai kekuatan yang dahsyat untuk membangkitan harapan dan optimisme.

Baca Juga :   Pemerintah Kelurahan Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Selesai Isoman

Pada kesempatan tersebut Presiden juga menyampaikan apresiasi kepada para tokoh agama yang telah bersama-sama membantu upaya pemerintah dalam menangani Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati