Tiga Ribu KPM di Pati Dapat Jatah Beras 5 Kilogram

“Karena sasarannya itu ndak boleh dobel antara KPM BST, PKH maupun BPMT. Data sudah kita konversi sehingga insyaallah tidak terjadi tumpang tindih,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Senin (2/8/2021) ini bantuan sosial ini akan tiba di Kabupaten Pati. “Informasinya siang ini dikirim tapi sampai saat ini belum. Bantuan dari Kementerian Sosial. Beda dengan Bulog. Koordinasinya dinas sosial tapi yang input dari bawah,” tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Pati Haryanto mengungkapkan pada pekan lalu, pemerintah telah mengeluarkan bantuan berupa 10 kg beras kapada 96.128 KPM. Bantuan ini ditujukan kepada KPM dari program PKH dan BPMT.

“Bantuan, ada BLT, PKH, BST, Bansos ada dari Pak Dandim. Bantuan ini tidak satu. 96.128 KPM itu adalah sasaran PKH dan BST yang ditangani Kantor Pos. Nanti ada tambahan 3 ribu KPM itu di luar itu,” kata Haryanto saat memimpin rapat. (*)

Baca Juga :   30 Personel Gabungan BPBD Diterjunkan Untuk Bersihkan Lumpur Pasca Banjir di Pati

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati