Antuasias Masyarakat Tinggi, Stok Vaksin di Jateng Terus Ditambah

Semarang, Mitrapost.com – Tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa stok vaksin di Jateng akan terus ditambah.

“Setiap minggu datang terus, dan mudah-mudahan makin hari makin bertambah,” ujar Ganjar, di rumah dinasnya (5/8/2021).

Selain stok vaksin regular, Jateng telah menerima vaksin Sinopharm bagi penyandang disabilitas. Selain itu, juga telah datang vaksin Moderna yang dipergunakan bagi tenaga Kesehatan.

“Beberapa sudah kita suntikkan kemarin, di (RSUP) Kariadi kalau tidak salah sudah menyuntikkan itu, sehingga nakes kita juga bisa di-boosting dan makin siap makin mantap untuk melayani para pasien,” tegasnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi, Ganjar sampaikan apresiasinya kepada pihak TNI Polri yang turut terlibat dalam percepatan vaksinasi di Jawa Tengah.

Baca Juga :   Percepatan Vaksinasi Sasar 1000 Pelajar

“Kami senang karena banyak pihak yang mau berkontribusi dan membantu Jawa Tengah, antara lain dari kepolisian dari TNI dan kita kerja sama bareng-bareng,” ujar Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati