Tak Terima Anak Kalah Berkelahi, Aparat Keamanan Aniaya Anak di Bawah Umur

Pati, Mitrapost.com – Tak terima anak kalah berkelahi, seorang oknum personel TNI yang berinisial AS menganiaya anak di bawah umur. Kejadian itu terjadi di Desa Winong, Kecamatan Winong, Pati pada Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Ayah korban, Ulin Nuha (42) menceritakan kronologi kejadian. Pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 pukul 22.00 WIB putra AS lewat depan rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Lantaran kurang sopan, anaknya, MAZ (16), berinisiatif menegur.

Membleyer – mbleyer anakku mendatangi putranya, menegur supaya tidak usah bleyer. Kemudian terjadi adu mulut sehingga keduanya berkelahi dan putranya kalah,” ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Jumat (6/8/2021) pagi.

Baca Juga :   Tahun Ajaran Baru, Sejumlah Sekolah Di Pati Lakukan MPLS Virtual

Setelah itu, anak AS pulang dan mengadu. Tak terima anaknya kalah, AS pun melabrak rumah Ulin sambil berteriak-teriak dan menggedor pintu, menanyakan keberadaan korban.

“Saya jawab kalau anak saya baru main ke rumah temannya. Setelah anak saya pulang ke rumah baru memarkir motor langsung di tampar berkali-kali olehnya. Di depanku dan ibunya itu Mas. Dia,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati