Tak Terima Anak Kalah Berkelahi, Aparat Keamanan Aniaya Anak di Bawah Umur

Pati, Mitrapost.com – Tak terima anak kalah berkelahi, seorang oknum personel TNI yang berinisial AS menganiaya anak di bawah umur. Kejadian itu terjadi di Desa Winong, Kecamatan Winong, Pati pada Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Ayah korban, Ulin Nuha (42) menceritakan kronologi kejadian. Pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 pukul 22.00 WIB putra AS lewat depan rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Lantaran kurang sopan, anaknya, MAZ (16), berinisiatif menegur.

Membleyer – mbleyer anakku mendatangi putranya, menegur supaya tidak usah bleyer. Kemudian terjadi adu mulut sehingga keduanya berkelahi dan putranya kalah,” ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Jumat (6/8/2021) pagi.

Baca Juga :   Tahun Ajaran Baru, Sejumlah Sekolah Di Pati Lakukan MPLS Virtual

Setelah itu, anak AS pulang dan mengadu. Tak terima anaknya kalah, AS pun melabrak rumah Ulin sambil berteriak-teriak dan menggedor pintu, menanyakan keberadaan korban.

“Saya jawab kalau anak saya baru main ke rumah temannya. Setelah anak saya pulang ke rumah baru memarkir motor langsung di tampar berkali-kali olehnya. Di depanku dan ibunya itu Mas. Dia,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati