Pemprov Jateng Terus Dorong Pelajar Ikuti Vaksinasi

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) terus dorong para pelajar di tingkat SMA, SMK, dan SLB mengikuti vaksinasi.

“Kepada anak-anak SMA, SMK, SLB seluruh Jawa Tengah mari kita bersama-sama mengikuti vaksinasi Covid-19,” kata Sekretaris Disdikbud Provinsi Jateng Suyanta dikonfirmasi via sambungan telepon, Jumat (6/8/2021).

Dengan mengikuti vaksinasi, menurutnya akan menciptakan adanya kekebalan kelompok atau herd immunity. Dengan begitu akan membuka peluang pembelajaran tatap muka (PTM).

“Yang nantinya, proses pendidikan yang namanya belajar tatap muka akan segera terwujud,” lanjut Suyanta.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga terus mendorong para pelajar mengikuti vaksinasi. Mengingat, hal itu sebagai bentuk percepatan vaksinasi.

Baca Juga :   Tingkatkan Ekonomi, Pemprov Jateng Dukung Pariwisata Halal

Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah I meliputi Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, Sunarto, mengatakan, hingga saat ini tercatat sudah ribuan siswa yang sudah divaksin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati