Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung

Krim ini jamak dibuat dari vitamin A. Retinol berfungsi untuk membantu merangsang regenerasi sel kulit dan mencegah timbulnya kerutan. Namun, ibu hamil dilarang menggunakan krim yang mengandung retinol karena bisa mengganggu tumbuh kembang janin di dalam kandungan.

  1. Gunakan krim asam salisilat

Asam salisilat dapat membantu melarutkan kotoran dan minyak penyumbat pori penyebab komedo. Bahan produk perawatan kulit ini juga bisa membantu mengangkat sel kulit mati.

Namun, untuk mencegah keracunan, Anda tidak disarankan mengoleskan krim asam salisilat di bagian tubuh yang luas. Cukup gunakan di area yang berkomedo seperti hidung saja. Coba beragam cara menghilangkan komedo di hidung secara alami dan pakai obat di atas.

Baca Juga :   5 Manfaat Liburan Untuk Kesahatan Mental

Apabila komedo di hidung masih tetap membandel, coba konsultasikan ke dokter spesialis kulit untuk melakukan perawatan ekstraksi atau pengangkatan komedo. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati