Pandemi Covid-19, Tak Ada Pembangunan Gedung Dewan Pati pada 2022

Mulai dari tahapan usulan, lalu dimasukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), kemudian dibahas di tingkat Komisi, dan selanjutnya di Badan Anggaran dan telah disepakati.

Ali mengungkapkan rencana berdirinya gedung ini dilatarbelakangi kebutuhan tempat parkir di Gedung DPRD Kabupaten Pati. Selain itu, pembangunan gedung ini juga untuk ruangan kerja bagi anggota DPRD Kabupaten Pati.

Ia menilai hal ini perlu dipenuhi lantaran hingga saat ini anggota DPRD Kabupaten Pati tidak mempunyai ruangan kerja sendiri.

“Sekelas DPRD ini kok anggotanya ndak punya ruangan sendiri. Sekelas kepala dinas sudah punya ruangan sendiri. Sekelas DPRD kok ndak punya sama sekali. Kecuali pimpinan. Yang ada hanya ruangan komisi, ruangan fraksi itu,” jelas Ali.

Baca Juga :   Mengaku Jurnalis, Pengancam Kades Telogorejo Pati Terancam Kena Pasal Berlapis

Gedung untuk anggota DPRD Kabupaten Pati ini akan berdiri di belakang Gedung DPRD Kabupaten Pati. Untuk pengadaan tanah sendiri telah selesai pada tahun 2020 lalu dengan luas lahan sekitar 400 m².

Rencananya akan ada empat lantai. Lantai pertama untuk tempat parkir dan lantai kedua hingga ke empat untuk ruangan anggota DPRD Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati