Pensiunan Kebangpolinmas Terpilih Sebagai Pimpinan DPP LBH Rupadi

Sumanto bukan orang baru dalam dunia kepemimpinan organisasi. Ia sendiri merupakan pensiunan pegawai negeri sipil. Terakhir menjabat Kasubid Pemilu, Pendidikan dan Budaya Politik pada Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah.

Selain itu tercatat sebagai anggota Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) dan Wakil Direktur PKBH Badko LPQ Kota Semarang, serta Ketua Mathla’ul Anwar Jateng. Pergantian kepengurusan itu sendiri di restui langsung oleh Dr. Bahrul Fawaid, yang saat ini telah menjabat sebagai Ketua Bagian PMB pada Universitas Wahid Hasyim (Umwahas), sehingga waktunya tidak bisa maksimal untuk di LBH RUPADI.

Ketua Dewan Pendiri LBH Rupadi, Joko Susanto, meminta nantinya antara pendiri dan jajaran pengurus bisa saling sinergi aktif. Kemudian kepengurusan bisa berkembang ada perwakilan di seluruh Indonesia. Dalam pertemuan itu, Joko, juga menyampaikan peta rekruitmen anggota Rupadi kedepan.

Baca Juga :   Polda Jateng Ungkap 5 Kasus Curat dan Curas Selama Satu Semester

Ia juga menyampaikan pelaksanaan KLB tersebut merupakan usulan sejak lama dari Presiden Rupadi pertama, Bahrul Fawaid, namun baru bisa terselenggara kali ini. Ia juga memaklumni atas usulan tersebut karena Bahrul memiliki amanah baru di kampus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati