Pensiunan Kebangpolinmas Terpilih Sebagai Pimpinan DPP LBH Rupadi

Adapun sejumlah tim formatur yang ditunjuk sebanyak tujuh orang. Mereka adalah Joko Susanto, Sumanto, Okky Andaniswari, Sasetya Bayu Effendi, Muhamad Nastain, Chyntya Alena Gaby, dan Raden Marsudi. Tim tersebut memiliki waktu hingga 15 September 2021 untuk melengkapi struktural dari komposisi yang sudah ditentukan dan disepakati dalam rapat.

Presiden DPP LBH Rupadi Terpilih, Sumanto, memastikan akan melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya serta melaksanakan program kerja yang sudah berjalan di masa kepemimpinan Bahrul-Nastain.

Ia juga berencana memaksimalkan kerjasama baik dengan lembaga swasta, kampus, sekolah maupun pemerintah. Dan akan membuat penyuluhan maupun edukasi hukum bagi masyarakat, serta pendidikan paralegal berkelanjutan.

” Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dan amanah ini akan saya jalankan dengan baik bersama komponen pengurus, yang tentunya diharapkan semakin baik kedepan. Dalam LBH saya harapkan kita semua bisa melakukan pendampingan hukum secara maksimal ditujukan kepada masyarakat pencari keadilan,”kata Sumanto, usai terpilih. (*)