Pensiunan Kebangpolinmas Terpilih Sebagai Pimpinan DPP LBH Rupadi

Menurutnya baik Bahrul maupun Sumanto memiliki rekam jejak yang baik. Karena sebelumnya Bahrul juga pernah menjabat Asisten Penghubung Komisi Yudisial Jateng serta masih bertugas sebagai dosen aktif di Unwahas.

“Pelantikan dan pengukuhan pengurus hasil KLB akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari lahir kedua LBH Rupadi yang jatuh pada 01 Oktober mendatang. Dengan begitu tim formatur bisa membentuk kepengurusan secara matang dan seluruh pengurus bisa dilihat mana yang benar-benar memiliki keseriusan untuk membesarkan LBH Rupadi,” jelasnya.

Dalam arahannya, pria yang akrab disapa Bung Joko, itu menyampaikan dalam Rupadi, ada bidang baru yang bertugas pada sektor pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Dengan begitu bidang tersebut akan memperkuat bidang-bidang yang sudah eksis dan terbentuk sejak pertama kali. Diantaranya bidang, mediator, konselor, kantor hukum, legal konsultan, maupun konsultan media.

Baca Juga :   Polda Jateng Ungkap 5 Kasus Curat dan Curas Selama Satu Semester

“Dengan adanya konsultan HKI maka LBH Rupadi siap menerima jasa pendaftaran merk, nama maupun logo untuk keperluan komersil baik milik pribadi, pelaku UMKM maupun perusahaan, jadi masyarakat dimanapun berada bisa mendaftarkannya melalui kami,” sebutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati