Pembangunan Alun-Alun Timur Telan Rp8 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Perkembangan pembangunan alun-alun Timur masih belum rampung. Secara presentase pembangunan alun-alun yang berada di jalan Kalidoro itu masih sentuh angka 37,06 persen.

Untuk biaya pembangunan sendiri disebutkan, pada anggaran sesuai kontrak senilai sebesar Rp8,140 miliar. Sedangkan jika mengaku pada pagu, besaran pembangunan mencapai Rp9,798 miliar.

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Arief Wahyudi mengatakan, presentasi progres pembangunan itu masih melihat sejumlah bagian bangunan yang belum rampung. Dalam penjelasannya masih dibutuhkan sarana prasarana seperti tempat ibadah hingga lahan parkir untuk pengunjung nantinya.

“Progres pembangunan alun-alun Timur Kalidoro sampai dengan minggu ini 37,06%. Masih dibutuhkan pembangunan kantor pengelola, musala, penambahan lahan parkir dan sarana pelengkap lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Menjelang HUT RI, Banyak Penjual Bendera Merah Putih di Tepi Jalan

Meski begitu, ia menilai, dalam proses pengerjaan kawasan pusat kuliner ini tidak ada kendala berarti. Sedangkan, untuk target pengerjaannya pembangunan alun-alun Timur ini diproyeksikan selesai pada tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati