Disdagperin Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Bagi Pedagang Pasar

Bekasi, Mitrapost.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi menggelar vaksinasi bagi pedagang pasar pada Kamis, (19/8/2021) di Pasar Baru Kranji. Sejumlah pedagang setempat mendapatkan suntikan vaksinasi.

Agenda vaksinasi untuk pedagang pasar telah berlangsung sejak 9 Agustus 2021 yang tersebar di pasar-pasar tradisional di Kota Bekasi.

Sementara itu, hari ini ditargetkan 446 orang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Tim yang bertugas adalah tim aparatur UPTD Pasar Baru Kranji, tim aparatur Disdagperin Kota Bekasi, serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Rawa Tembaga.

Para pedagang yang ingin mendapatkan suntikan vaksin hanya perlu memberikan fotokopi KTP dan KK. Selanjutnya, peserta akan menjalani proses skrining kesehatan, jika lolos akan diperbolehkan menerima vaksin.

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Tim Medis Pati Jangan Sampai Menolak Vaksin

Vaksin yang diberikan dalam kegiatan ini adalah vaksin jenis Sinovac pemberian dosis pertama.

Proses vaksinasi berjalan cukup lancar dan ke depannya vaksinasi ini akan diberikan merata kepada seluruh pedagang pasar sehingga saat berjualan dan bertemu serta melayani para pelanggan akan terjalin rasa aman dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan pasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati