Sejumlah Atlet Kota Pekalongan Wakili Jateng di PON dan PEPARNAS

Pekalongan, Mitrapost.com – Sejumlah atlet asal kota Pekalongan wakili Jawa Tengah dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVI di Papua.

“Dari sepuluh atlit tersebut, 9 atlit akan berlaga di PON XX dan satu atlit pada ajang PEPARNAS XVI” ungkap Kepala Seksi (Kasi) Olahraga Dinparbudpora Kota Pekalongan, Endro Triyatmo SPd MPd di ruang kerjanya baru-baru ini.

Diketahui PON XX akan digelar di Papua mulai 2 sampai 15 Oktober 2021. Sementara PEPARNAS XVI akan berlangsung pada 2-15 November 2021.

Lima cabang olahraga (cabor) PON XX yakni cabor tinju Aisya Al Jufri (Tinju), Nihayatul Maula (Tinju), Tsamarah Tsabitah (Taekwondo), Warochim (Binaraga), dan Muhammad Zidan (Selam).

Baca Juga :   Penambahan 12 Patok Penanda Land Subsidence di Pekalongan

Selain itu, untuk atlit cabor Billiar ialah Ricky Yang, Vinda Martatilova, Yoni Rachmanto, dan Angeline Ticolau.

“Untuk atlit PEPARNAS XVI ada satu cabor dari angkat berat yakni Abdul Manaf dari Pabean,” terangnya.

Terkait dengan persiapan para atlet, saat ini tengah menjalani Latihan terpusat di Semarang. Pemkot Pekalongan bersama KONI juga terus memantau persiapan dan perkembangan para atlit yang akan berlaga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati