Video : Meski Masuk PPKM Level 3, Pemkab Pati Belum Akan Buka Destinasi Wisata

Pati, Mitrapost.com – Meski sejumlah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah telah lakukan uji coba pembukaan tempat wisata, Kabupaten Pati nampaknya belum akan melakukan hal serupa.

Kepala Bidang Destinasi Pariwisata pada Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata ( Dinporapar) Kabupaten Pati, Ari Sylviana mengatakan pihaknya saat ini masih menunggu ketentuan pembukaan wisata dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

“Belum ada instruksi lebih lanjut Mas, menunggu arahan resmi dari prov,” kata Ari saat dihubungi Mitrapost.com melalui WhatsApp, Sabtu (28/8/2021).

Dinporapar Pati saat ini masih mengacu pada Instruksi Bupati Pati nomor 10 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Libur Panjang, Pengunjung Pantai Karang Jahe Masih Normal

Dalam edaran tersebut menyebutkan selama PPKM Level 3, wisata air, termasuk kolam renang fasilitas hotel dan rumah makan masih ditutup.

Begitu juga untuk wisata alam dan wisata religi, seluruhnya belum diperbolehkan beroperasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati