Video : 20 Tahun Partai Demokrat: Kuat Bersama Rakyat

Pati, Mitrapost.com – Partai Demokrat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-20 yang jatuh pada Kamis (9/9/2021). Seluruh pengurus partai yang berlambang bintang mercy ini pun menggelar berbagai acara. Tak terkecuali DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati menggelar tasyakuran dan doa bersama di berbagai tempat pada malam Kamis atau Rabu (8/9/2021) malam.

“Adat kita, DPC Pati itu memang harus menggelar acara sehari sebelumnya. Tanggal 8 Agustus malam. Kita lakukan manakiban, baca doa dan potong tumpeng,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto.

Pihaknya menggelar acara ini di lima daerah pemilihan (Dapil) secara bersamaan dan disambungkan melalui Zoom. Setiap tempat dipimpin langsung oleh masing-masing anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Demokrat.

Baca Juga :   Sempat Berkhianat, Seorang Kader Demokrat Minta Maaf ke AHY

Joni menegaskan acara ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. “Tempatnya, (Dapil) 1 di DPC, dapil 2 di tempatnya PAC Dukuhseti, Dapil 3 itu di tempatnya Pak Supriyanto DPRD Kabupaten Pati, Dapil 4 itu di Pak Sunandar DPRD Kabupaten Pati dan Dapil 5 di tempatnya Bu Siti Maudlu’ah DPRD Kabupaten Pati,” lanjut Joni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati