oleh

10 Atlet Pekalongan Perkuat Kontingen Jateng di PON XX 2021

Pekalongan, Mitrapost.com – Sebanyak 10 atlet, pelatih dan wasit asal Pekalongan dilepas oleh Walikota HA Afzan Arslan Djunaid pada Senin (20/9/2021), untuk memperkuat kontingen Jawa Tengah di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.

Para atlet tersebut akan bertanding di PON XX Papua, pada 2-15 Oktober 2021. Walikota pun optimis, para atlet akan membawa pulang medali.

Bpkad Pati

Ia menyampaikan, Pemkot Pekalongan akan memberikan apreasiasi bagi atlet, karena telah mengharumkan nama Kota Pekalongan.

10 atlet tersebut berasal dari berbagai cabang olahraga (Cabor) diantaranya satu atlet taekwondo, selam, dan binaraga. Kemudian, empat atlet billiard dan dua tinju, serta satu atlet disabilitas National Paralympic Commitee (NPC).

Baca Juga :   Buat RDKK Fiktif, 2 Tersangka Korupsi Pupuk Subsidi Kini Mendekam di Penjara

Ia pun mengimbau kepada para atlet untuk tetap menjaga Kesehatan, dengan begitu dapat tampil prima dan maksimal.

“Tetap jaga kondisi kesehatan supaya tetap prima agar bisa tampil maksimal. Mudah-mudahan lancar, berikan yang terbaik dan tidak ada atlet yang cidera pada saat berlaga. Selamat bertanding, jaga sportivitas dan semangat,” pesan Walikota Aaf.

Sementara itu, Ketua KONI Pekalongan, Edywan mengatakan, para atlet dengan semangat dan rutin melakukan training center (TC) baik yang dipusatkan di Pekalongan, Semarang, Solo, maupun Salatiga.

“Mudah-mudahan sesuai dengan target, billiard ditargetkan lima emas, begitupun cabor lain targetnya media emas. Mohon dukungan dan doanya dari masyarakat kota Pekalongan,” katanya.

Baca Juga :   Gedung DPRD Banyumas Ditutup Sementara, untuk Proses Sterilisasi

Ia menambahkan, dibandingkan tahun sebelumnya, jumlah atlet Kota Pekalongan di ajang PON mengalami peningkatan.

“Kami juga akan memberi penghargaan dan piagam kepada semua atlet, pelatih, dan wasit. Untuk target, kontingen Jateng di PON XX masuk lima besar dengan perolehan 45 medali,” pungkasnya. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait