TNI Gugur saat Evakuasi Jasad Suster di Papua

Mitrapost.comPrajurit TNI gugur ditembak saat mengevakuasi jasad suster Gabriella Meilan (22) di Distrik Kiwirok, Papua. Pelaku penembakan adalah teroris kelompok bersenjata (KKB).

“Prajurit gugur saat KKB menembaki prajurit TNI yang sedang mengamankan heli yang akan digunakan mengevakuasi jenazah Suster Gabriella dari Kiwirok ke Jayapura,” ujar Kolonel Arm. Reza Nur Patria Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih.

Reza mengatakan TNI dengan teroris KKB terlibat baku tembak saat akan mengevakuasi jenazah Suster Gabriella ke Jayapura pada hari Selasa pagi (21/9)

Jenazah anggota TNI dan Suster Gabriella Meliani dievakuasi ke Jayapura menggunaan helicopter TNI AD.

“Saya belum bisa menyampaikan, identitas korban dari TNI yang gugur. Namun kedua jenazah sudah berada di RS Marthen Indey Jayapura,” ujarnya.

Baca Juga :   Mahfud MD Ingatkan Panglima TNI, Pendekatan ke Papua Bukan dengan Senjata

Ia mengungkap, evakuasi berjalan dramatis akibat gangguan tembakan dari kelompok separatis Papua. Sampai saat ini TNI-Polri dengan teroris KKB masih terlibat baku tembak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati