Muncul Klaster Sekolah di Jepara, Bupati Evaluasi PTM

“Ini merupakan keberagaman statemen atau keterangan dari para orang tua, yang menjadikan dasar kebijakan kami untuk pemberhentian sementara PTM di Jepara. Kami tidak mau tergesa-gesa, karena kesehatan anak didik yang utama,” kata bupati, yang akrab disapa Andi.

Namun, bupati memastikan bahwa PTM akan Kembali digelar dalam kurun waktu yang tidak lama lagi. Saat ini, pihaknya ingin memastikan tidak ada lagi penyebaran virus tersebut di kalangan sekolah.

“Tidak lama. Tujuh hari dari sekarang, kita akan lihat hasilnya. Kalau hasilnya bagus, PTM akan langsung kita buka lagi. Itu pasti,” tegasnya.

Andi menjelaskan, seluruh siswa dan guru MTs Rengging yang terkonfirmasi Covid-19 masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG). Menurutnya, upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 sudah dilaksanakan dengan luar biasa. Dokter dan tenaga medis pun sudah berjuang sekuat tenaga untuk mengobati pasien, serta upaya menurunkan angka Covid.

Baca Juga :   Ratusan Keping Uang Kuno Ditemukan di Jepara

Ia pun berharap, penanganan Covid-19 di Jepara tidak berakhir sia-sia. Salah satunya dengan kemunculan klaster baru. Sehingga bupati mengimbau kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga prokes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati