Sejumlah Event Besar Akan Digelar, Vaksinasi di Kawasan Candi Borobudur Dipercepat

Magelang, Mitrapost.com – Sejumlah event besar akan digelar di Kawasan Candi Borobudur, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus menggenjot capaian vaksinasi di Kawasan tempat wisata tersebut.

Sambil gowes pagi dari Yogyakarta, Ganjar memantau vaksinasi massal yang digelar di beberapa titik di Magelang, Minggu (26/9/2021). Diantaranya di Candi Borobudur, Desa Wisata Wanurejo, dan Balkondes Duta Menoreh Tanjungsari. Sebanyak 10 ribu orang menjadi target dalam vaksinasi itu.

Vaksinasi bertujuan menyiapkan serta membantu para pelaku wisata, terutama di Kawasan Candi Borobudur.

“Vaksinasi ini untuk menyiapkan dan membantu para pelaku wisata khususnya di kawasan Borobudur. Selain itu juga para pelajarnya. Kami sengaja menggelar di kawasan ini, agar publik tahu bahwa pariwisata kita mesti siap-siap sehingga masyarakat aman, pelaku wisata aman, dan pelajar aman,” katanya.

Baca Juga :   Sejumlah Atlet Kota Pekalongan Wakili Jateng di PON dan PEPARNAS

Selain itu, ada sejumlah event besar yang akan digelar di Borobudur dalam waktu dekat ini. Diantaranya adalah event Tour de Borobudur (TDB), ajang balap sepeda, dan Borobudur Marathon yang merupakan ajang marathon tingkat internasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati