AHHA PS Pati Kalah di Laga Pembuka Hadapi Persis Solo, Ini Komentar Atta

Mitrapost.com – Pemilik PSG Pati atau AHHA PS Pati FC, Atta Haliintar, mengakui kekalahan yang dialami timnya dalam laga perdana Liga 2 melawan Persis Solo. Hal tersebut diakuinya karena lawan menampilkan permainan yang lebih bagus.

Menurutnya, AHHA PS Pati akan menjadikan kekalahan ini sebagai pelajaran.

Dalam pertandingan pertama Grup C Liga 2 yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, AHHA PS Pati, menyerah 0-2, Minggu (26/9/2021). Partai ini didahului pembukaan Liga 2 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama Ketua PSSI Mochamad Iriawan. Acara juga dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir.

Duel Persis Solo melawan PSG Pati atau AHHA PS Pati berjalan seru dan kedua tim saling menyerang untuk meraih poin penuh. Persis yang dilatih Eko Purdjianto pada babak pertama langsung melakukan penyerangan, bahkan, Eky Taufik dan kawan-kawan berhasil mengepung pertahanan AHHA PS Pati.

Baca Juga :   Gibran Singgung Pemain Kungfu, AHHA PS Pati: Kasih Keras

Klub yang dimiliki Kaesang Pangarep itu baru membuahkan gol pada menit ke-18 melalui tendangan Alberto Goncalves Da Costa atau akrab disapa Beto. Ia yang melepaskan tendangan langsung ke arah gawang yang tidak mampu diantisipasi kiper AHHA PS Pati Kusnul Wahyu sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Persis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati