2 Balita Tewas setelah Ditinggal Ortu Panen Sawit

Mitrapost.com– Dua balita asal Indragiri Riau berusia dua tahun dan empat tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam. Kedua korban ditemukan tewas saat ditinggal orang tua memanen sawit.

Kedua balita tersebut tenggelam dalam kolam ikan berukuran 4×4 meter. Aipda Misran Ps Paur Humas Polres Indragiri Hulu (Inhu) mengatakan kedua balita itu ditemukan tewas pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

“Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB ayah dua balita tersebut manen sawit dan ibu korban ikut membantu,” tegas Misran saat dimintai konfirmasi, pada Rabu (29/9/2021).

Dua korban yang merupakan adik-kakak itu ditinggal berdua di rumah saat kedua orang tuanya bekerja. Orang tua korban, Dewi (37), berharap anaknya, OM (4), bisa menjaga adiknya, F (2).

Baca Juga :   Pria Paruh Baya Tenggelam di Sungai Tayu Pati Tak Kunjung Ditemukan

Kemudian, pada pukul 09.00 WIB, Ibu korban pulang ke rumah. Namun, saat di rumah, sang ibu tidak menjumpai kedua anaknya dan mencari kedua anak tersebut.

“Ibu korban mencari di sekitar rumah dan ditemukan kedua korban sudah keadaan terapung di kolam ikan. Kolam ini tepat di sebelah rumah,” kata Misran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati