KPI Jatim Menunda Laporan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar

Mitrapost.comKPI (Komisi Pemuda Indonesia) Jatim menunda laporan pengaduan terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polda Jatim. Penundaan tersebut dikarenakan KPI masih mengumpulkan barang bukti untuk membuktikan tuduhan tersebut.

Dilansir dari Detik News Edi Prastyo sebagai Ketua KPI Jatim saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya menunda pengaduan yang direncanakan Jumat besok. Selain masih mengumpulkan alat bukti, pihaknya juga masih berkoordinasi dengan Mila selaku warga yang akan mengadukan ke polisi.

“Bukan batal, tapi kami masih dalami. Karena kami masih koordinasi dengan Mbak Mila (pengadu). Karena gini, KPI akan mendampingi beliau terkait pengaduan,” ujar Edi pada Kamis (30/9/2021).

“Jadi, kami masih nunggu koordinasi dan mengumpulkan alat buktinya. Kami kan mendampingi Mbak Mila sebagai pelapor,” imbuh Edi.

Baca Juga :   Penganiaya Muhammad Kece Diperiksa Hari Ini

Menurut Edi, KPI merupakan organisasi yang mengawal Undang-undang.
Jika pun nantinya pelapor membatalkan aduan ke polisi, KPI Jatim akan tetap mengadukan.
“Kami dari KPI akan tetap mengadukan apabila Mbak Mila tidak melaporkan. Karena apa? Kami kan organisasi pengaduan. Karena kami mengawal UU kan,” jelasĀ Edi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati