Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan Setan Merah Usai Tundukkan Villareal

Mitrapost.com – Manchester United menang 2-1 atas Villareal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021), dini hari WIB di ajang lanjutan Grup F Liga Champions Eropa 2021. Kemenangan pada laga ini dinilai sangat penting bagi tim berjuluk The Reds Devil ini.

Dalam laga tersebut mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United.

Saat pertandingan berlangsung, Manchester United tampil tidak meyakinkan hampir sepanjang pertandingan. Padahal mereka main di kendang sendiri.

Meski menjadi tim tamu, justru Villarreal bermain lebih baik, terutama pada babak pertama.

Tim yang diasuh oleh Coach Unai Emery beberapa kali menciptakan peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, upaya Villarreal gagal karena penyelasaian akhir yang buruk.

Baca Juga :   Messi Hampir Saingi Torehan Gol Ronaldo di Daftar Top Skor UCL

Namun, Villarreal mampu memecah kebuntuan pada menit ke-53 melalui aksi Paco Alcacer. Akan tetapi, anak asuh Ole Gunnar Solksjaer menyamakan kedudukan selang tujuh menit setelah sepakan keras Alex Telles.

Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang, Ronaldo muncul sebagai pahlawan Manchester United. Pemain 36 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan pada menit 90+5. Manchester United pun menang dramatis 2-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati