Rumah The Conjuring Dijual, Minat?

Mitrapost.com– Rumah dari film The Conjuring dijual, diketahui rumah yang mempunyai sejarah ini terletak di Rhode Island, Amerika Serikat. Rumah seluas 288 meter persegi ini  dijual pemiliknya dengan harga fantastis.

Rumah yang akan dijual ini merupakan rumah yang jadi cerita di film The Conjuring pertama. Seperti halnya yang dikisahkan dalam saga film horor itu, rumah yang ada di atas lahan seluas 8 hektar ini juga dikabarkan penuh dengan hantu dan roh jahat.

Meski terdengar mengerikan, namun hal tersebut menjadi daya tarik dari rumah ini. Pemilik terakhir rumah The Conjuring adalah keluarga paranormal  Ed dan Lorraine Warren dalam film karya James Wan tersebut. Rumah ini mereka beli dengan banderol USD 439 ribu atau sekitar Rp 6,2 miliar.

Baca Juga :   Waspada Bahaya Junk Food bagi Kesehatan

Keluarga paranormal ini menjadikan rumah tersebut untuk bisnis, menyewakan kepada orang-orang yang penasaran tentang hantu dan roh halus.

Dilansir dari Detik Hot, paranormal ini akan menjual rumah setelah dua tahun menetap di rumah tersebut, pemiliknya memutuskan untuk berhenti menjalankan bisnis mereka dan menjual rumahnya. Kini rumah The Conjuring ini dijual lewat Mott & Chace Sotheby’s International Realty dengan harga USD 1,2 juta atau sekitar Rp 17,1 miliar.