Peringati Hari Kopi Sedunia, Selasar Coffee & Gelato Perkenalkan Varian Kopi Spesial

Pati, Mitrapost.com – Selasar Coffee & Gelato memperingati Hari Kopi Sedunia dengan Jamuan Kopi di Selasar. Acara tersebut mengusung tema “Siapkan Lidah dan Lambungmu, Mari Kita Mengeksplor Rasa Dalam Secangkir Kopi”. Acara tersebut berlokasi di Jalan Sudiono No. 1, Kelurahan Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati pada Jumat (1/10/2021).

Dalam Brand Performance of Coffee tersebut ada 3 orang yang diundang secara khusus untuk mencicipi beberapa varian kopi dan diberikan kesempatan memberikan penjelasan mengenai kopi yang disajikan oleh barista.

Menurut Yudi Prianto salah seorang Barista di Selasar Coffee & Gelato mengatakan cara ini dilakukan supaya masyarakat lebih mengenal kopi, serta sering datang ke kedai kopi.

Baca Juga :   Perangkat Daerah Dituntut Punya Desa Dampingan Penanggulangan Kemiskinan

“Supaya masyarakat lebih mengenal kopi, lebih banyak-banyakin sering main ke kedai kopi. Biar bisa cobain espresso dan manual brew,” katanya kepada Mitrapost.com.

Ia melanjutkan agar orang awam tidak hanya tahu tentang kopi yang ada di warung kopi (Warkop) saja. “Ini kan sebuah wawasan, jadi kalau kita tahu lebih banyak mengenai kopi, justru lebih bagus,” sambungnya ketika diwawancarai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati