Mensos Risma Marah-Marah Saat Rapat di Gorontalo

Gorontalo, Mitrapost.com – Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma naik pitam saat rapat di Gorontalo karena permasalahan data bantuan sosial (bansos). Risma marah-marah kepada seorang peserta rapat, Jum’at (1/10/2021).

Awalnya seorang pria yang berdiri di sisi depan sebelah kanan Risma terlihat sedang berbicara, sambil sesekali melihat handphone yang dia pegang. Risma pun merespons pernyataan pria tersebut.

Tiba-tiba. perhatian Risma tertuju ke pria yang berada di sisi depan sebelah kirinya. Risma kemudian berjalan menghampiri pria yang terlihat mengenakan kemeja merah, sambil menunjuk menggunakan benda seperti bolpoin.

Tak tembak kamu ya, kamu tak tembak ya,” ucap Risma kepada pria yang mengenakan kemeja merah.

Baca Juga :   Peringati HUT RI ke-76, Partai Demokrat Serahkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Pati

Saat Risma berjalan, pria berkemeja merah itu berdiri. Hingga kemudian Risma berada di depan pria berkemeja merah, yang juga sedang berdiri.

Pria berkemeja merah yang tadinya berdiri, sontak kembali duduk usai didorong oleh Risma. Seketika suasana ruang rapat menjadi hening.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati