PPKM Dilonggarkan, Grup Musik Islami Mulai Dapat Tawaran Bulan Ini

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.  Seiring dengan diterapkannya kebijakan tersebut, membawa angin segar bagi sektor pariwisata dan seni pertunjukan.

Setelah dibukanya seluruh destinasi wisata, kini pelaku seni musik resepsi pernikahan juga sudah diperbolehkan manggung.

Dari kesaksian Nurul Ashar, salah seorang personil grup musik islami Kalimosodo dari Kecamatan Margoyoso mengaku sudah menerima tawaran untuk main di resepsi pernikahan.

Menurutnya, seluruh elemen resepsi pernikahan sudah boleh dilakukan asal tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sementara ini belum pernah main. Tapi mulai bulan ini sudah ada pesanan, ada 4 tawaran. Kalau ditanya soal perizinan dan jumlah penonton ya itu yang mengurusi yang mengundang,” kata Ashar saat diwawancarai Mitrapost.com, Jumat (8/10/21).

Baca Juga :   H-1 Penutupan Sensus Online, 340 Ribu Warga Pati Sudah Terdata

Kendati demikian, masih ada kemungkinan 4 permintaan tersebut akan dibatalkan. Pasalnya, selama masa pandemi, setiap minggunya kebijakan dari pemerintah terus berubah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati