300 Siswa SMPN 3 Pati Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati berupaya mempercepat vaksinasi untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Terbaru, sebanyak 300 siswa SMPN 3 Pati mengikuti vaksinasi di lapangan olahraga sekolah pada Sabtu, (9/10/2021).

Bupati Pati Haryanto mengungkapkan, percepatan ini dilakukan mengingat wilayahnya masuk kategori Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Dimana capaian vaksin masih minim.

“Kepala daerah berupaya untuk meningkatkan vaksin ini. Setelah hari senin saya mengadakan rapat dari seluruh pihak yang berkaitan dengan percepatan vaksinasi. Karena kita naik level dari level 2 ke level 3, indikatornya adalah karena capaian vaksin belum 50 persen,” ujar Haryanto saat meninjau pelaksaan vaksinasi di SMPN 3 Pati.

Ia mengaku, pihaknya siap mempercepat vaksinasi. Namun ia meminta penambahan vaksin dari pemerintah pusat atau pemerintah provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :   Meski Direnovasi, Masjid Agung Baitunnur Pati Masih Gelar Shalat Jamaah

“Sehingga dengan dengannya, kita mempercepat ini dan kita juga suplay vaksin, semoga mendapatkan tambahan cukup banyak dan sasarannya kita kembangkan,” lanjut Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati