Kemenag Pati: Program Bantuan Pokja Masih dalam Proses

Pati, mitrapost.com – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati baru memproses program bantuan untuk Kelompok Kerja Guru dan Tenaga Pendidikan Madrasah. Hal tersebut berlaku untuk KKG, MGMP, MGBK, KKM, Pokjawas Madrasah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ruhani, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Pati mengatakan, Program bantuan tersebut ditujukan kepada KKG (Kelompok Kerja Guru), MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran), MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling), KKM (Kelompok Kerja Madrasah), dan Pokjawas (Kelompok Kerja Pengawas) Madrasah.

“Bantuan tersebut untuk KKG, MGMP, MGBK, KKM, dan Pokjawas Madrasah,” kata Ruhani kepada mitrapost.com saat ditemui di kantornya, pada (8/10/2021).

Ruhani melanjutkan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap program kegiatan PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Guru madrasah. Bantuan tersebut antara lain penguatan, perluasan akses, dan peningkatan mutu untuk kegiatan kelompok kerja (Pokja) dalam bentuk wadah KKG, MGMP, MGBK, KKM, dan Pokjawas Madrasah.