Waketum Demokrat : Partai PBB Era Yusril Tak Mencerminkan Demokrasi

Jakarta, Mitrapost.com – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat, Benny Harman meragukan pernyataan Yusril Ihza Mahendra yang menjadi kuasa hukum mantan empat ketua DPC partai berlambang mercy tersebut untuk membela demokrasi dan menegakkan keadilan hukum.

Perlu diketahui, Yusril ditunjuk oleh empat mantan ketua DPC Partai Demokrat untuk mengajukan uji materi AD/ART Partai Demokrat ke Mahkamah Agung (MA). 

Benny menganggap bahwa Partai Bulan Bintang (PBB) yang dipimpin oleh Yusril saat ini tak mencerminkan adanya sebuah sistem demokrasi yang  baik. Oleh sebab itu, ia menilai pernyataan Yusril itu hanya sebagai bualan belaka.

“Karena pada saat yang bersamaan partai (PBB) yang ia pimpin malah tidak mempraktikkan nilai-nilai demokrasi yang hendak diperjuangkannya melalui perkara ini,” kata Benny, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga :   Politisi Demokrat Sebut Jokowi Abaikan Suara Rakyat

Baginya, Yusril patut diduga kuat tidak bekerja untuk membela kepentingan pihak-pihak yang telah memberinya kuasa. Hal itu dikarenakan, tidak ada kepentingan nyata di sana, melainkan untuk membela kepentingan dari kekuatan tertentu yang tidak tampak ke permukaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati