PDIP Pamer Kader Siap Maju Pilpres 2024

Mitrapost.comPDIP  mengungkapkan sudah mempersiapkan sosok internal PDIP yang telah melewati mekanisme kaderisasi partai untuk maju Pilpres 2024. Terkait sosok yang dimaksud oleh PDIP belum dijelaskan secara rinci.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa dala partai politik PDIP terdapat banyak kader hebat yang telah disiapkan untuk menjadi pemimpin hebat.

“PDI Perjuangan sendiri telah membangun demokrasi yang semakin matang, agar lahir pemimpin bangsa yang hebat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pemimpin politik dari tingkat pusat hingga daerah yang disiapkan melalui mekanisme kaderisasi kepemimpinan Partai,” kata Hasto lewat keterangannya, pada Jumat (15/10/2021).

Dia juga menyebut ada sosok Presiden Jokowi, Ketua DPR Puan Maharani, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Pati Gelar Vaksinasi di Belasan Titik

“Sosok seperti Presiden Jokowi, Mas Prananda Prabowo, Mbak Puan Maharani, Olly Dondokambey, Ganjar Pranowo, Wayan Koster, Tri Rismaharini, Djarot Syaiful Hidayat, Abdullah Azwar Anas, Mardani H Maming, Sultan Riska dll lahir dari mekanisme kaderisasi partai,” sebutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati