Pemkab Berikan Ganti Rugi Kepada Warga Terdampak Pelebaran Jalan

“Selain itu diantara jembatan Sejiwan dan jembatan Trirenggo yang telah terbangun masih ada akses jalan yang sangat sempit sehingga perlu adanya pelebaran jalan untuk memudahkan akses ke wilayah Loano, Purworejo dan Kaligesing. Di karangrejo sendiri pelaksanaan apraisal tanah dimulai dari sebelah timur jembatan sejiwan sampai dengan pasar ngasem untuk tahap 1 dan dilanjutkan dengan tahap 2 dari pasar ngasem sampai pertigaan caok,” ungkap Suranto.

Dijelaskan, setiap kegiatan baik itu pengukuran maupun pembuatan peta sebidang hingga pelepasan hak, pihaknya selalu mengedepankan musyawarah untuk mufakat dan pendekatan secara persuasif. Oleh karenanya dirinya sangat mengucapkan terimakasih kepada warga yang terdampak karena telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana meskipun melalui proses panjang sesuai regulasi yang ada.

Baca Juga :   Kunker ke Jateng, Jokowi: Jangan Sampai Muncul Gelombang Kedua Virus Corona

Lebih lanjut dijelaskan, untuk wilayah Kelurahan Mranti dari 40 bidang yang ada 38 diantaranya sudah terbayar, 1 bidang menunggu proses SPP dan 1 bidang lainya belum terbayar karena masih menunggu proses peralihan SHM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati